penjelasan power supply

TUGAS 2

"hay sobat kita bertemu lagi pada malam hari ini yang penuh dengan kesuksesan. kita di sini sedikit akan menjelaskan tentang power supply."


download power supply mod



power supply adalah perngkat keras yang berguna untuk menyuplai tau memberi tegangan listrik
langsung ke komponen yang membutuhkan tegangan.contohnya motherboard, hardisk, kipas, dll.

power supply dapat memperoleh energi dari berbagai jenis sumber energi, termasuk sistem transmisi energi listik, penyimpanan energi perangkat seperti batrai dan sel bahan bakar, sistem elektromekanis seperti generator dan alternator dan tenaga surya konverter.
download power supply mod
 input daya power supply berupa arus bolak-balik (AC) maka power supply harus mengubah tegangan AC jadi DC (arus sejalan), di karenakan perangkat komputer hanya akan beroperasi dengan arus DC. power supply berupa kotak yang kebanyakan di letakan di bagian belakang di atas casing.

selain itu, power supply mepunyai konektor kabel yang masing-masing konektor kabel tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda dan sangat di butuhkan oleh komputer.
terlebih dahulu saya mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari segi kata-kata maupun gambar yang kurang jelas, cuma ini yang bisa kami jelaskan tentang power supply.


TERIMA KASIH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "penjelasan power supply"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sebanyak mungkin