Download game Bully: Anniversary Update Terbaru 2016

Download game Bully: Anniversary Update Terbaru 2016


Free Download game Bully: Anniversary Update Terbaru 2016 - Hallo, Sobat selamat malam. pastinya sobat lagi pada sehat semua ya sob. Nah, pada kesempatan malam kali ini saya akan membagikan game androit terbaru 2016. nah sebelum saya menjelaskan game terbaru ini, sebelumnya saya sudah pernah memosting game terbaru juga yaitu Game DEAD TARGET: Zombie Apk v2.5.6 Mod (Unlimited Money/Gold) Update Terbaru 2016. Nah kalau sobat seneng dengan game yang saya bagikan ini, sobat bisa langsung Download di blog http://anggoraapk.blogspot.co.id/

Download game Bully: Anniversary Update Gratis 2016 - Nah di sini saya akan menjelaskan sedikit tentang game terbaru yang saya bagikan pada malam hari ini. Bully adalah game petualang yang di rilis oleh Rockstar Vancouver pada tanggal 17 oktober 2006, game ini di dirikan di Amerika serikat Utara Dan di Inggris pada tanggal 25 Oktober 2006. Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu dari Bully kritis diakui: Edisi Beasiswa ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis ditingkatkan, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay sentuhan, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman Tantangan baru.


screenshot








Link Download

Server 1 | Server 2



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download game Bully: Anniversary Update Terbaru 2016"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sebanyak mungkin